Rabu, 01 Agustus 2018

Neona Decor - Jasa Sewa Terop Ngawi 0838-4571-2215


Anda Sedang Mencari Jasa Sewa Terop Ngawi ? Ya. Tepat sekali anda sudah Menemukan nya disini .

Neona Decor Kami adalah Jasa Persewaan Alat Pesta di Ngawi yang berdomisili di Ngawi dengan Alamat Kantor : Jl. Raya Paron - Ngawi,  Desa Beran , Perumahan Mardiasri Regency NO. 35 A Kecamatan Ngawi , Kab. Ngawi . 




Kami berkomitmen untuk selalu mengedepankan kepuasan konsumen dengan memberikan harga sewa yang bersaing dengan kualitas terbaik. Harga yang kami tetapkan tidak mengikat atau dalam kata lain fleksibel, tergantung dari jumlah banyaknya peralatan yang disewa dan lamanya waktu penyewaan.

Kami juga menyewakan Perlengkapan alat Pesta lainya seperti : Meja Tamu , Meja Bulat , Meja Gubukan Prasmanan , Kursi , Panggung , Gerabah , Alat prasmanan , Photobooth , Gebyok Putih , Taman , Peregola Masuk , Kipas angin , Lampu , Lampion , Kotak Uang , Dll. Kami juga melayani Jasa Dokumentasi Acara Photo dan Video Shoting , Jasa Photo Prewedding di Ngawi.




Jasa Sewa Terop Ngawi Booking Untuk Acara Whatsapp Otomatis Bisa klik disini : https://goo.gl/G5FbCh
Whatsapp : 0838-4571-2215
IG 1 : @neonadecor
FB 1 : NEONA DECOR NGAWI
Blog : https://neonadecor.wordpress.com/
http://sewatendangawi.blogspot.com/




Sekarang masih banyak orang baik di kota atau di desa yang menggunakan terop atau tenda untuk hajatan. Dengan berbagai jenis modern dan klasik. Tetapi biasanya kalau menggunakan terop harus ada halaman luas. Untuk dapat menampung tamu yang banyak. Selain digedung yang harus sewa mahal untuk mendapatkan gedung yang bagus. Dan untuk gedung yang yang harganya murah biasanya hanya sangat kurang etis. Lebih baik menggunakan terop yang hanya sederhana dan menggunakan motif terop yang bagus. Selain hanya untuk hajatan terop juga bisa digunakan untuk pernikahan, hajatan khitanan, syukuran , pengajian , acara pameran , upacara , bazar , acara kantor , acara sekolah , dll



Tidak hanya sehari untuk menyewa terop tapi biasanya terop dipasang terlebih dahulu sebelum acara dimulai. Kami akan selalu berusaha untuk memahami kebutuhan customer tentang masalah jasa sewa tenda, baik tentang budget dana sewa, model / bentuk tenda dan lain – lain agar customer mendapatkan kepuasan setelah berlangsungnya acara dengan penuh kesan.

Dengan pengalaman dan tenaga profesional yang kami miliki, semua konsumen yang telah mengunakan jasa sewa alat pesta kami menyatakan puas akan hasil yang kami berikan. Kepercayaan tersebut yang memotivasi kami untuk selalu berkembang dan memberikan mutu pelayanan yang lebih baik dari wakyu ke waktu.


Jasa sewa terop atau jasa alat pesta juga melayani area Madiun, Magetan, Ponorogo, Ngawi, Caruban, Saradan dan masih banyak lagi daerah daerah lainnya.

Dengan berbagai fasilitas dan model terop dan berbagai jenis. Harga sewa terop untuk pernikahan atau acara yang terjangkau,  anda mendapatkan 1 set tenda dekorasi pesta VIP yang akan memberikan kesan mewah pada acara anda.

KETERANGAN UNTUK SEWA :

1.   Karena banyaknya model dan jenis baik itu terop , meja kursi , panggung , prasmanan dll , penyewa harap langsung berkomunikasi melalui WA 0838-4571-2215 untuk menyesuaikan Permintaan Tema acara yang akan di laksanakan.
2. Harga diatas belum termasuk biaya transport/ongkos kirim.
3. Apabila ada kerusakan barang, hilang atau pecah maka Penyewa harus mengganti barang yang sama, atau dengan uang sesuai dengan harga beli

4. Jam Kerja kami adalah pukul 08.00 – 21.00 WIB.

5. Kami tidak melayani pembatalan pesanan maupun pengurangan jumlah pesanan setelah memasuki H-2 dari jadwal (walaupun sudah di DP).

6. Ketentuan tersebut di atas dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi.

Point-point tersebut di atas merupakan kesepakatan bagi penyewa.

#tendamagetan #tendamadiun #tendamadiunmurah #tendapernikahan #tendaponorogo #tendangawi #weddingtent #tendangawi #tendaponorogo #tendamadiun #tendapernikahan #tendapernikahanmadiun #persewaanmadiun #persewaanmagetan #persewaanngawi #peraewaanponorogo #peralatanpesta #peralatanpestamadiun #photoboothngawi #wongawi #wedding #weddingorganizerngawi #riasmantenngawi #teropngawi #neonadecor #teropngawi #sewateropngawi #fefebutik #madiun #ngawi #ponorogo #magetan #JasaSewaTeropNgawi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar