Rabu, 03 Oktober 2018

0838-4571-2215 Jasa Sewa Terop, Tenda Pernikahan Dan Alat - Alat Pesta

Jasa Persewaan Terop atau Tenda Pernikahan Dan Alat - Alat Pesta
Selamat datang para pengunjung blog kami semoga selalu diberi rahmat , berkah , kesehatan , kelancaran rizky dari tuhan yang maha esa , Alhamdulilah bulan kemarin kami di amanahi oleh Pasangan dan Orang tua calon temanten yang tidak bisa saya sebut nama karena kami menjaga hubungan baik dengan beliau termasuk menjaga privasi nya , untuk melaksananakan pemasangan Terop atau tenda pesta untuk acara pernikahan manten yang berlokasi di Desa Mbandung. Semen. Paron Kabupaten Ngawi Jawa Timur , Alhamdulilah Acara Berlangsung lancar tanpa suatu halangan apapun itu lah sesuatu yang di inginkan oleh semua orang atau client kami dalam melakukan kegiatan sakral yaitu pesta pernikahan akad dan resepsi dalam memulai membangun keluarga suami istri agar bisa saling melengkapi satu sama lainya , semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah , aamiin.



Pesang terop dan alat pernikahan di Paron Ngawi


Pasang Tenda Pesta Pernikahan 

Tenda (terop) adalah bangunan semi-permanen berukuran besar dan panjangnya ±15 meter yang bermanfaat  untuk menghindari panas serta hujan.Terop sering dipakai  dalam acara-acara formal maupun non-formal.Keberadaan tenda (“terop”dalam bahasa Jawa) menjadi di antara  elemen yang urgen  dalam sebuah  acara pernikahan, tidak terkecuali di Desa atau juga  di kota Mereka yang rumahnya sedang di  pinggir jalan, seringkali  menggunakan beberapa  badan jalan guna  dipasangi
terop. Hal itu  umumnya disebabkan  lahan lokasi  tinggal  mereka tidak cukup  mencukupi guna  dipasangiterop. Jalan yang adalah ruang public dan seringkali  digunakan oleh masyarakat sebagai akses guna  mobilisasi, menjadi lokasi  privat ketika  adanya terop pernikahan yang dipasang.

Terop ialah  bangunan nonpermanen yang dipasang di lokasi  tinggal  orang yang berkeinginan  mempunyai  hajat mantu.Fungsi dari terop ini ialah  untuk mengayomi  para tamu undangan dari panas dan hujan.Setelah dipasang terop pun  dipasang hiasan  pengantin supaya  tempat resepsi lebih estetis  dan enak di pandang  mata.

Terop Neona Decor ( wa only ) 0838-4571-2215 ialah  Jasa persewaan terop dan alat-alat pesta yang kami sewakan untuk acara pesta laksana bagi kamu  yang mempunyai  acara pernikahan kami siap memenuhi permintan anda. jasa sewa terop kami menawarkan harga sewa terop pernikahan yang murah dan terjangkau. untuk wilayah  jangkauan jasa persewaan terop kami bisa dari Ngawi, Madiun, Caruban , Mejayan , Saradan, Maospati , Magetan , Sarangan , Sragen , Bojonegoro,Ponorogo, untuk wilayah  kota dan kabupaten juga dapat  melayani. untuk  pemesanan harap meberikan informasi alamat lokasi yang menyeluruh dan jelas supaya  tim survey  kami tidak kesulitan mencari alamat anda .

Kami juga menyewakan Perlengkapan alat Pesta lainya seperti : Meja Tamu dan Bungkus, Meja Bulat dan Bungkus, Meja Gubukan Prasmanan Kursi , Panggung , Gerabah , Alat prasmanan , Photobooth , Gebyok Putih , Taman , Peregola Masuk , Kipas angin / Blower, Lampu , Lampion , Kotak Uang , Karpet , Tirai , Dekorasi Manten , Dekorasi Akad Untuk Akad Nikah , Sound System Dll. Kami juga melayani Jasa Dokumentasi Acara Photo dan Video Shoting , Jasa Photo Prewedding di Ngawi, Jasa Photo Prawedding ,  Dll.





Info wa Admin : 0838-4571-2215
ig : @neonadecor
email : neonadecor@gmail.com















Tidak ada komentar:

Posting Komentar